5 Keuntungan Belanja Online di MakeupAddict Indo

Bulan lalu saya menghadiri peluncuran beauty e-commerce baru, MakeupAddict Indo, yang turut didukung oleh Clozette Indonesia di Chatter Box Plaza Senayan. Bernaung di bawah PT Teguh Pesona, MakeupAddict Indo menawarkan pengalaman belanja online yang aman, praktis, dan terpercaya. Karena itu, sepulang dari acara kumpul-kumpul dan bincang-bincang kosmetik, saya pun langsung membuka situsnya dan mencoba memesan barang yang saya incar sedari lama.

makeupaddict indo
Kalau cewek kumpul…
makeupaddict indo
Ketemu teman baru

Berdasarkan pengalaman itu, berikut 5 keuntungan belanja di situs MakeupAddict Indo yang berlogo tengkorak berpita merah jambu ini.

1. Produk dijamin asli

ohelterskelter.com makeupaddict indo

MakeupAddict Indo merupakan distributor resmi untuk beberapa merek kosmetik dari luar negeri, seperti TheBalm, BYS, Absolute New York, dan VOV. Jadi, keaslian produknya terjamin karena mengimpor langsung dari perusahaan resminya. Tak perlu ragu seperti saat belanja kosmetik di Instagram. Tak sabar menunggu merek-merek lain yang bakal muncul di situs ini.

2. Terdaftar di BPOM

Setiap produk resmi yang masuk Indonesia harus lulus sertifikasi BPOM, dan MakeupAddict Indo sudah mengantonginya.

3. Pemesanan mudah dan praktis

makeupaddict

Cara belanja di situsnya mudah banget, dengan tampilan situs yang ramah pengunjung dan tidak rumit. Begitu pula cara pembayaran yang bekerja sama dengan beberapa bank, baik dengan transfer langsung ataupun kartu kredit.

makeupaddict indo
Bank yang dilayani

4. Harga bersaing dan sering diskon

ohelterskelter.com makeupaddict indo

Setelah dibandingkan dengan harga di situs lain, ternyata harga di MakeupAddict Indo lebih murah. Dan sering banget diadakan diskon, seperti yang saat ini berlangsung dalam rangka Tujuh Belasan.

5. Pesanan aman dan cepat sampai

ohelterskelter.com makeupaddict indo

Ada beberapa metode pengiriman barang yang dilayani, dari yang reguler sampai tiba hari itu juga. Kalau mau cepat sampai, ya, harus keluar biaya lebih. Tinggal klik dan barang sampai di tangan. Kalau ada produk yang rusak, bisa langsung dikembalikan untuk ditukar dengan yang baru.
makeupaddict indo
Pengemasan yang rapi.

Dan senang sekali waktu pesanan saya tiba tepat waktu. Selama ini penasaran ingin mencoba produk TheBalm yang berasal dari Amerika Serikat. Merek ini unik sekali karena semua produknya bergambar komik retro dan diberi nama-nama karakter. Saya memesan Mari Lou Manizer, Meet Matte Hughes Commited, dan Sunflower Skin Clarifier. Sejauh ini saya suka ketiganya.

Mari Lou Manizer adalah highlighter yang cocok dipakai sehari-hari karena berkesan alami. Meet Matte Hughes Commited bernuansa nude agak pink, cocok juga untuk sehari-hari dan walaupun tipe matte, tidak bikin bibir kering dan tidak berat serta tahan lama. Sunflower Skin Clarifier adalah toner untuk kulit kombinasi, biasanya saya pakai setelahย micellar water dan aromanya enak dan lembut di wajah.

Buat yang penasaran, langsung saja bikin akun di www.makeupaddict.co.id dan dapatkan produk yang diincar selagi diskon!

ohelterskelter.com makeupaddict indo
Hepi habis belanja makeup! ๐Ÿ™‚

Giveaway Time!

Ada sedikit oleh-oleh dari perjalanan saya ke Thailand beberapa waktu lalu. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Followย Twitterย @yukianggia,ย Instagramย @yukianggia,ย danย likeย pageย Helter Skelter, laluย subscribeย ke blog ini (ada di sidebar).
  2. Ceritakan pengalamanmu belanja kosmetik secara online di kolom komentar.
  3. Kuis ditutup pada 20 Agustus 2017 dan diumumkan 21 Agustus 2017 di Instagram Stories.
  4. Selamat mengikuti dan semoga beruntung!

Hadiahnyaย adalah empat buah masker Esfolio (Korea) untuk 1 orang pemenang.

makeupaddict indo
Buat yang hobi maskeran…
Total
7
Shares

10 comments

  1. aku salah satu orang yang nggak tahu kenapa males keluar mencari ke outlet buat lihat kosmetik. Maka dari itu, aku suka banget jalan-jalan online buat beli kosmetik. Lebih sering aku beli di website e-commerce khusus make up gitu lho, dari pada di online-online shop yang tersebar di berbagai platform. honestly, aku baru tahu ada e-commerce makeupaddict ini. Thanks God, beruntung banget aku follow kak Yuki (fans alerttt) haha. Jadi tahu deh ada makeupaddict. Soalnya kalau aku belanja apapun itu secara online aku gak langsung tergiur dengan hal-hal murah di mana-mana sebelum aku cari tahu sampai pelosok dan yang langsung firsthand gitu. So, aku jarang banget beli di reseller yang banyak banget tersebar apalagi di Instagram. Pengalaman aku so far baik-baik aja dan puas dengan belanja kosmetik secara online, karena aku orangnya picky banget milih onlineshop jadi sampai ditelusuri dulu e-commerce atau online shop tersebut. Seneng sih, walau jarang banget make-up an tebel (karena orgnya gamau ribed, cuma sunscreen-an bedak lipbalm lip cream, selesai) , tapi teteuup pengen koleksi make up *liat saku*. Super happy kalau udah baca review make up atau skin care gitu dan daydreaming seandainya barang-barang tersebut bisa aku beli hix hix (harganya super selangit).

    1. halo Fathia, seneng banget kamu mau share soal pengalaman belanja online. aku juga orangnya teliti banget kalau beli kosmetik di akun-akun yang di IG misalnya, karena takutnya barangnya dicampur antara yang ori dan yang palsu.

      nah, asyiknya di makeupaddict ini karena terdaftar di BPOM jadi dijamin asli dan aman kandungannya untuk kesehatan kulit. cuma ya memang belum banyak mereknya, semoga bisa masukin lebih banyak merek biar bisa nyari yang cocok dengan kita. dan semoga diskonnya makin sering. ๐Ÿ™‚

  2. Hi kak aku ga ada IG jadi cuma ada twitter @marfaumi hihi selain itu udah sub dan follow semua^^
    Pengalaman aku beli make up sama sekalian skin care online tuh masih belum sering wara-wiri karena biasanya baca-baca review lama banget dulu terus dicocokin sama kondisi jenis wajah. Berhubung di sini juga masih kurang lengkap ya make up dan skin care, jadinya suka nitip temen beauty blogger aku (eh ini bisa dikata online juga nggak sih). Juga kebetulan dia pemilik online shop make up ya dan sekalian suka review, jadi udah nggak ragu lagi^^

    1. halo Umi, iyaaa betul, kalau belanjanya nitip teman atau online shop mungkin lebih percaya, ya, karena kenal.
      memang belanja skin care dan makeup penginnya yang terpercaya soalnya kadang harganya gak murah, kan. dan baca review itu penting banget! ๐Ÿ™‚

  3. Kalo aku emang lebih hobi belanja online soalnya suka males kalo keluar-keluar haha. Belanja online praktis banget tinggal lihat di web, pilih, bayar pake e-banking atau cc udah beres deh terima barangnya, Trus entah kenapa kalau belanja online rasanya beda, ngeluarin 200rb belanja online gk berasa apa2 dibandingkan langsung bayar ke kasir 200rb haha.

    Kalo belanja online aku lebih milih-milih juga sih, preferably website yang ada reviewer dari pembeli langsung, jadi lebih percaya aja. Bakal langsung meluncur nih ke makeupaddict karena udah langsung di review sama Kak Yuki, biar cantik kayak Kak Yuki haha. Thank youuu ^^

    1. wah wah, emang itu sih bahayanya belanja online, hahaha, bikin kita gak sadar kalau keluar uang banyak karena uangnya gak keliatan secara fisik.

      iya, sama aku juga maunya belanja di tempat yang terpercaya karena takutnya barang palsu, huhu. selamat mencoba belanja di makeupaddict, yaaa! ๐Ÿ™‚

  4. Duh paling gawat kalo liat diskon untuk barang barang centil ini. Makasih ya udah di share. Aku suka banget belanja online, yg seru itu adalah ‘surprise’ yang didapat kalo-kalo barangnya gak sesuai yang diharapkan. Misalnya pernah beli lipstick, di website warnanya cakep, eh pas di beli, pas aku pake, aku jadi kaya Nicki Minaj! Hahahaha tapi jadinya seru aku ketawa-ketawa sama temen-temen dan mereka semua juga pake. Jadi kita geng Nicki Minaj hahahaha :)))))

    Yuki aku gak ada twitter, yg lainnya udah follow.

    Salam kinclong,
    Justin Larissa

    1. halo Justin, hahaha ternyata kamu anaknya nrimo banget, ya, dapet warna yang beda malah jadi becandaan. bagus bagus, kalau aku mungkin bisa sewot. ๐Ÿ˜›

      mungkin lain kali sebelum beli harus liat review warna dan lain-lainnya. ๐Ÿ™‚

Feel free to ask or to leave a comment...

%d bloggers like this: