Ovale Micellar Water, Harga Minimal Manfaat Maksimal

Sebagai penggemar produk pembersih wajah micellar water, saya selalu memantau tiap kali ada produk baru yang diluncurkan. Seperti ketika Ovale, produk perawatan kulit Indonesia yang sudah populer sejak lama, merilis dua varian micellar water beberapa waktu lalu. Karena penasaran, saya pun langsung menjajal keduanya, yaitu Ovale Micellar Cleansing Water Brightening dan Brightening for Acne Skin. Keduanya mengandung ekstrak bunga Magnolia, dan juga Teh Hijau untuk kulit berjerawat.

Yang membedakan Ovale Micellar Cleansing Water dari produk yang saya kenal sebelumnya adalah manfaat Brightening yang diusung. Ovale menggunakan bahan alami ekstrak bunga Magnolia untuk menciptakan efek mencerahkan tersebut, yang kebetulan memang saya butuhkan setelah jalan-jalan selama sebulan nonstop. Wajah saya agak kusam dan menggelap akibat paparan sinar matahari dan debu berlebih.

Tambahan lagi, produk Ovale Micellar Cleansing Water juga dapat digunakan untuk menghapus riasan pada mata dan bibir, tidak hanya wajah. Karena itu, saya pun menjajal kedua produk Ovale dan berikut ulasannya.

ohelterskelter.com ovale micellar water
Dua varian Ovale Micellar Cleansing Water.

Kemasan Produk

Seperti produk micellar water pada umumnya, Ovale Micellar Cleansing Water juga menggunakan botol plastik bening dengan tutup berwarna pink dan hijau untuk membedakan kedua variannya. Tutup pink ditujukan untuk kulit normal, sementara hijau untuk kulit kombinasi dan berjerawat. Kemudian, kemasan tersedia dua ukuran, 100 ml dan 200 ml. Dari segi kemasan, sejauh ini aman saja digunakan dan tidak mudah tumpah karena tutupnya sangat rapat saat ditekan.

Selain itu, botol plastik bening juga berguna sekali untuk mengetahui apakah produk sudah mau habis atau tidak.

Wajah tidak kusam lagi seusai menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water.

Kandungan Produk

Dari botol produk, tertulis bahwa produk ini telah diuji secara dermatologi tidak menimbulkan alergi, juga bebas pewangi buatan dan alkohol. Jadi, kemungkinan Ovale Micellar Cleansing Water cocok untuk kulit siapa pun, bahkan yang sensitif. Hanya dengan sekali usap tanpa perlu dibilas, produk ini dapat menghapus riasan dan kotoran pada wajah dan meninggalkan rasa segar dan lembut di kulit.

Selain itu, ekstrak Teh Hijau yang kaya antioksidan berguna untuk merawat kulit berjerawat.

Karena berbahan dasar air, tekstur produk ini juga sama seperti micellar water pada umumnya. Tidak terasa lengket dan yang lebih penting tidak memiliki aroma–saya alergi terhadap beberapa aroma parfum. Begitu diusapkan ke wajah, kesegarannya langsung terasa.

Cara Pemakaian

Mudah dan praktis adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan cara pemakaian Ovale Micellar Cleansing Water. Tinggal tuang produk pada kapas, lalu usapkan dengan lembut pada wajah hingga leher, jangan lupakan juga area mata dan bibir. Saya biasanya menerapkan ini pada pagi sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum beristirahat.

Selain itu, saya selalu mengusap paling tidak dua hingga tiga kali untuk mendapatkan rasa bersih dan lembap yang diinginkan. Ini masalah kebiasaan saja, dan mungkin pengguna lainnya merasa cukup sekali usap atau justru lebih banyak. Saat ini Ovale Micellar Cleansing Water jadi teman jalan favorit saya. Terlebih, harganya amat terjangkau dengan manfaat yang maksimal.

ohelterskelter.com ovale micellar water
Tuang produk pada kapas.
ohelterskelter.com ovale micellar water
Usapkan dengan lembut pada wajah.
ohelterskelter.com ovale micellar water
Rasakan langsung manfaatnya

Untuk ukuran 100 ml, harganya sekitar Rp19.000 saja dan Rp33.000 untuk ukuran 200 ml. Murah sekali, bukan? Tertarik juga dengan produk Ovalle Micellar Cleansing Water, silakan cek Facebook dan Instagram-nya, ya.

Total
4
Shares

4 comments

    1. halo Sintia,
      iyaaa banget, aku setelah pakai micellar water baru yakin banget kalau kulit bersih maksimal,
      dan biasanya ngaruh banget untuk pemakaian skin care. 🙂

Feel free to ask or to leave a comment...

%d bloggers like this: