Andalan Feminine Care, Teman Andalan Traveler

Sebagai pejalan yang aktif bepergian hampir setiap minggunya, saya tentunya sudah terbiasa dengan persiapan ini-itu untuk mendukung perjalanan. Untuk urusan memilah-milih pakaian dan perlengkapan kamera, sih, tinggal menjentikkan jari beres. Begitu pula untuk urusan perawatan wajah dan badan selama perjalanan.

Namun, ada satu hal yang terlewat dan mungkin tidak selalu menjadi perhatian pejalan perempuan. Apakah itu

Area kewanitaan.Β 

Lebih lengkapnya lagi, pembersih area kewanitaan. Ya, dengan banyak mitos yang beredar di kalangan perempuan; bahwa sabun pembersih dapat membuat area kewanitaan menjadi kering dan alergi, banyak yang kemudian hanya mengandalkan air.

Padahal, hal itu tidak benar. Bagaimana dengan higienitas air, apakah kita bisa menjamin kebersihannya? Bagaimana dengan kadar pH-nya, apakah sesuai untuk area kewanitaan?

Sebab, dengan tingginya kegiatan saya ke sana-kemari, juga kondisi cuaca yang berubah-ubah, mau tidak mau area kewanitaan mudah terpengaruh. Area kewanitaan jadi lembap dan kadang-kadang berbau tidak sedap. Saat itulah pembersih yang aman dibutuhkan untuk mendukung saya tetap fresh dan aktif sepanjang hari.

Nah, teman andalan yang menemani perjalanan saya selama beberapa minggu ini adalah Andalan Feminine Care. Mengapa saya akhirnya percaya pada produk pembersih ini?

ohelterskelter.com andalan feminine care
Tiga varian Andalan Feminine Care.

Berikut kelebihannya sabun pembersih Andalan Feminine Care.

Β 1. Memiliki pH atau kadar keasaman 3,5-4,9

Hal pertama yang harus diperiksa saat memilih pembersih area kewanitaan adalah pH. Nah, produk Andalan Feminine Care memiliki pH 3,5-4,9, sesuai untuk membantu mempertahankan kadar keasaman alami area kewanitaan. Sebab, pH yang tidak sesuai dapat menyebabkan masalah infeksi bakteri dan jamur.

2. Terbuat dari bahan alami

Area kewanitaan adalah area yang sangat sensitif dan mudah iritasi atau mengalami alergi akibat paparan bahan kimia. Karena itu, Andalan Feminine Care memakai bahan-bahan alami untuk menghindari hal tersebut. Selain daun sirih, Andalan menggunakan Lidah Buaya atau aloe vera dan Bunga Chamomile untuk menenangkan dan menyegarkan kulit, juga ekstrak susu untuk melembutkan kulit. Bahan aktif alami yang sudah teruji alami dan klinis menjamin produk Andalan aman dipakai setiap hari dan mudah dibilas.

3. Mengandung prebiotik

Tahu tidak mengapa dahulu mandi susu sempat populer? Sebab, selain melembutkan kulit, kandungan Asam Laktat dalam susu dapat membersihkan sekaligus mempertahankan keseimbangan pH di area kewanitaan.

Nah, Andalan Feminine Care menggunakan prebiotik dengan memadukan Asam Laktat, Sodium Laktat, dan Asam Salisilat untuk menjaga pH yang sesuai untuk pertumbuhan Laktobasilus baik di area kewanitaan. Karena kandungan prebiotik ini Andalan Feminine Care aman untuk digunakan setiap hari.

Berdasarkan kelebihan itu, semakin jelas pula bahwa produk Andalan Feminine Care telah teruji secara klinis, ginekologis, hipoalergenis (aman untuk kulit sensitif) dan dermatologis. Satu hal penting lainnya, produk ini juga halal karena bebas alkohol dan paraben.

Ada tiga jenis produk Andalan Feminine Care yang bisa dicoba, yaitu Andalan Fresh Intimate Wash, Andalan Revitalize Intimate Wash, dan Andalan Natural White Intimate Wash.

ohelterskelter.com andalan feminine care
Bersama Andalan Natural White favorit.

Sesuai namanya, Andalan Fresh ditujukan bagi perempuan yang menginginkan perlindungan maksimal dan kesegaran dan kenyamanan miss V sepanjang hari. Andalan Revitalize untuk mengencangkan dan meremajakan area kewanitaan. Dan yang terakhir, Andalah Natural White untuk mencerahkan dan mengembalikan warna alami area kewanitaan.

Selama menggunakan Andalan Natural White beberapa minggu terakhir, saya merasakan kenyaman dan kesegaran yang tak pernah saya rasakan sebelumnya. Aktivitas pun tidak terganggu lagi karena cemas area kewanitaan tidak bersih, lembap, ataupun gatal-gatal.

Dan tahukah kalian, sabun pembersih area kewanitaan sudah mulai dapat digunakan oleh remaja hingga perempuan yang sudah menopause. Selain masalah kebersihan, penggunaan sabun ini juga untuk mencegah kemungkinan terkena Infeksi Saluran Kemih (ISK). Apalagi untuk yang sering bepergian. Saya ingat betul, sepulang dari perjalanan panjang ke Inggris dan Islandia dua tahun lalu, saya terkena ISK selama sebulan lebih. Menurut dokter, ada bakteri jahat di area kewanitaan saya.

Ketika itu saya benar-benar terganggu dengan urusan buang air kecil dan tak ingin hal serupa terulang lagi. Saya tak pernah absen memperhatikan dan merawat area kewanitaan.

Yuk, pahami pentingnya menjaga area kewanitaan dan memilih sabun pembersih yang tepat dan teruji keamanannya. Kalau ingin tahu lebih lengkap tentang produk Andalan Feminine Care, silakan ikuti akun Instagram @AndalanFeminineCare dan kunjungi laman https://andalanfemininecare.com/.

Mari rawat area kewanitaan sekarang juga!

ohelterskelter.com andalan feminine care
Tetap fresh dan aktif di luar seharian.

2 comments

    1. halo Sintia,

      makasih udah mampir ke tulisan ini. semoga bermanfaat, ya, buat lebih perhatian sama kebersihan.
      soalnya kita enggak tahu, kan, kondisi toilet yang kita datangi, apalagi kalau pas traveling. πŸ™‚

Feel free to ask or to leave a comment...

%d bloggers like this: