Kembali ke Laut, Anessa Beauty Sunscreen Siap Melindungi

Kembali ke laut, sunscreen atau tabir surya tentunya tak boleh ketinggalan. Bukan berarti pula bahwa tabir surya cuma dibutuhkan saat kita bermain ke pantai dan laut. Begitu melangkah keluar rumah, sebaiknya kulit kita sudah siap berperang melawan paparan sinar ultraviolet. Karena itu, jelang kembalinya saya berpelesir–setelah menganggur di rumah hingga tujuh bulan akibat pandemi Covid-19, Anessa Beauty Suncreen langsung saya selipkan ke tas pinggang.

Barangkali kalian sudah sering mendengar merek Anessa, saya juga demikian. Pertama kaliΒ  adalah saat mengunjungi Korea awal tahun 2019. Ketika itu ada beberapa teman yang menitipkan saya untuk membeli produk Anessa di toko kosmetik; waktu itu saya bertanya kepada staf toko karena belum mengenali seperti apa produk Anessa. Staf pun mengarahkan saya ke sudut toko, di mana botol-botol Anessa yang berwarna emas berjejer. Saya pun membelinya.

Dan seminggu jelang keberangkatan memenuhi undangan Plataran Menjangan di Bali Barat, paket Anessa Beauty Suncreen pun tiba. Siapa sangka, momennya tepat sekali. Saya bisa langsung menjajal ketangguhan produk Anessa di Bali Barat yang terkenal dengan mataharinya yang bagai milik sendiri.

Anessa Beauty Sunscreen digadang-gadang sebagai produk tabir surya pertama di dunia yang memiliki Triple Defense Technology, yang bermanfaat melindungi kulit dengan sempurna dari paparan sinar ultraviolet.

ohelterskelter.com anessa beauty sunscreen
Senangnya kembali bertemu laut.

Kemudian, apa sajakah Triple Defense Technology itu?

Kombinasi Thermo Booster Technology, Aqua Booster EX Technology, dan Super Waterproof menghasilkan perlindungan maksimal terhadap sinar ultraviolet saat kulit terpapar sinar matahari, air, dan keringat. Selain itu, Anessa Beauty Sunscreen bermanfaat merawat kulit karena 50% kandungannya adalah Hyaluroni Acid yang menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi, Collagen yang membuat kulit tetap kencang dan bercahaya, serta ekstrak Tormentilla (Yellow Flower), Kyoto Uji Green Tea, dan Edelweiss yang mencegah penuaan dini.

Pertanyaanya adalah, dengan kandungan sekaya itu, apakah tekstur Anessa Beauty Sunscreen akan terasa berat pada kulit?

Saat liburan ke Bali beberapa waktu lalu, saya membawa tiga produk Anessa dan memakainya bersamaan. Pertama, Whitening UV Sunscreen Gel, Perfect UV Sunscreen Skincare Milk, dan Perfect UV Sunscreen Skincare Spray. Ketiganya memiliki fungsi sama, tetapi saya memakainya sekaligus. Gel untuk area tangan dan kaki, Milk untuk wajah, dan Spray untuk pemakaian ulang setelah beberapa jam.

Tekstur Milk cukup encer dan sangat nyaman dioleskan pada kulit wajah; sangat ringan dan tidak menimbulkan lapisan putih dan membuat warna kulit menjadi aneh, terutama apabila diaplikasikan bersamaan dengan make-up. Sementara itu, Gel lebih kental dan tetap terasa ringan saat dioleskan pada tangan dan kaki, sama sekali tidak lengket dan membuat kulit terasa tebal.

ohelterskelter.com anessa beauty sunscreen
Rangkaian produk terbaru Anessa Beauty Sunscreen.
ohelterskelter.com anessa beauty sunscreen
Tekstur gel yang nyaman di kulit.

Dan tentu saja, pemakaian Spray lebih menyenangkan lagi karena sangat praktis dan tidak perlu digosok dengan tangan. Apabila ditanya produk mana yang menjadi favorit, saya akan menjawab ketiganya sangat luar biasa. Terutama karena hasilnya memang amat memuaskan, setelah berjam-jam berjemur sinar matahari di pantai yang panas, kulit sama sekali tidak terasa panas, perih, ataupun memerah.

Untuk urusan kualitas dan fungsi, Anessa Beauty Sunscreen rasa-rasanya akan menjadi favorit saya untuk ke depannya. Mengingat pemakaian tabir surya juga diperlukan apabila keluar rumah sehari-hari, saya memilih untuk menggunakan Perfect UV Sunscreen Skincare Milk karena formulanya yang amat ringan.

ohelterskelter.com anessa beauty sunscreen
Spray yang jadi favorit untuk dibawa ke mana pun.

Kalau penasaran ingin menjajal keampuhan Anessa Beauty Suncreen yang sudah menjadi produk tabir surya peringkat 1 di Jepang selama 19 tahun, kalian sudah bisa mendapatkannya secara online di official store Shopee, Watsons, Sociolla, Lazada, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.

Jangan lupa berbagi pengalaman kalian bersama Anessa Beauty Sunscreen, ya, kalau sudah merasakan manfaatnya.

a travel writer and blogger who have a big passion for writing and editing, social media, and photography.

Leave a Reply